Jumat, 21 September 2007

Testimoni Pemakai Maca Max

TESTIMONY BAE MACA Max

Dokter Maulana Gatot Aprianto – Jakarta :

Saya punya pasien CKD (Chronic Kidney Disease) atau gagal ginjal (ginjalnya tinggal 8% yang aktif). Sudah divonis cuci darah, namun belum dilakukan. Dalam seminggu, hanya beberapa kali saja dapat kencing, itu pun hanya beberapa tetes. Badannya bengkak dan warnyanya agak kebiruan, nafasnya sesak dan berbau, dan ia pun susah tidur, bergerak juga susah, ia hanya dapat berbaring di tempat tidur. Saya terapi dengan BAE Maca Max. Pada malam hari, diminumkan BAE Maca Max 1 sachet dengan 1/2 gelas air (BAE Maca Max bekerja pada kelenjar pituitari, dan kelenjar pituitari bekerja saat kita tidur). Saat bangun tidur diminumkan lagi BAE Maca Max 1 sachet dengan 1/2 gelas air. Setelah itu, terjadi hal yang sangat mengejutkan, yaitu ia dapat kencing dengan volume yang sangat banyak, hampir 2 liter. Terapi BAE Maca Max dilanjutkan dengan dosis 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Pada hari kedua dan ketiga, ia dapat kencing dengan volume hampir 2 liter juga. Pada hari ketiga, nafasnya sudah lega, sudah dapat bergerak, odemnya (bengkaknya) sudah mengempis. Ia tidak dirawat dan tidak cuci darah (biaya cuci darah atau haemodialisis cukup mahal, mencapai Rp 600 ribu per sekali cuci darah). Seminggu kemudian, ia merasa sehat, sehingga minumnya banyak (sekitar 10 gelas sehari), padahal saya katakan jangan dulu banyak minum, cukup segelas sehari. Karena biasanya pada penderita gagal ginjal, jika minum air banyak perutnya akan kembung. Saya pun melarangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium (seperti : duren, kelapa, dll). Namun ternyata dia minum kelapa hijau (yang mengandung kalium). Namun yang mengejutkan saya, ternyata dia tidak kembung dan tidak bengkak. Testimoni ini merupakan berita baik bagi para penderita gagal ginjal (terutama yang belum melakukan cuci darah).
.

Pasien saya berikutnya, berusia sekitar 72 tahun, menderita diabetes mellitus dan disfungsi ereksi, sudah sekitar 15 tahun lamanya. Saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet di minum pada malam hari. Pada keesokan harinya dia sangat terkejut, karena dia mengalami ereksi.
.

Pasien lain yang berusia sekitar 68 tahun, juga menderita diabetes mellitus dan disfungsi ereksi, sudah sekitar 4 tahun. Saya terapi dengan BAE Maca Max dengan dosis 1 sachet perhari. Setelah minum 2 sachet (selama 2 hari), ia pun terkejut, karena ia juga mengalami ereksi.
.

Menurut teori Law of Cure (Hukum Pengobatan), minum obat herbal akan mengalami Healing Crisis atau Reverse Healing atau Direction of Cure, yaitu sebuah reaksi positif dalam proses penyembuhan. Reaksinya berjalan pada tubuh dari bagian atas ke bawah (yaitu rasa sakit di mulai dari kepala, kemudian turun ke badan hingga ke kaki).Hal ini dialami oleh pasien saya yang menderita Cardiomegali (besaran jantung). Dia menyampaikan keluhan susah tidur, nafasnya berat, dan tidak dapat berjalan-jalan, sehingga hanya berbaring di tempat tidur. Saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah itu muncul reaksi positif berupa kepala terasa sangat pusing, seluruh badan terasa sakit, kakinya pun terasa amat sakit. Namun pada keesokan harinya, nafasnya terasa ringan, badan pun terasa ringan, dan berangsur-angsur pusing pun hilang, serta rasa sakit di seluruh badan pun mulai mereda.
.

Healing Crisis atau reaksi positif juga dialami oleh pasien saya yang menderita penyempitan pembuluh darah (atherosclerosis) dan pengeroposan tulang (osteoporosis), juga mengalami gangguan penglihatan (pandangannya kabur). Saya terapi dengan BAE Maca Max. Baru mengkonsumsi 1 sachet, muncul reaksi positif,yaitu muntah dan seluruh badan terasa sakit sekali. Saya anjurkan untuk melanjutkan minum BAE Maca Max 1 sachet pada malam hari dan 1 sachet saat bangun tidur. Setelah menghabiskan 4 sachet, badannya terasa enak dan penglihatannya menjadi normal kembali. Saat terjadi reaksi positif (Healing Crisis), sebaiknya diperbanyak minum air putih hingga 3 liter sehari (sekitar 15 gelas sehari).
.

Pasien saya yang lain menderita stroke, sudah 2 bulan lamanya. Kaki dan tangannya tidak dapat digerakkan. Saya terapi dengan BAE Maca Max dengan dosis 1 sachet per hari. Setelah minum 2 sachet, dia sudah dapat bangun dari tempat tidurnya. Dan setelah minum 3 sachet, terjadi hal yang sangat mengejutkan, ia dapat turun dari tempat tidur dan dapat berjalan lagi, bahkan sudah dapat mandi sendiri dan pakai baju sendiri.


Ibu Tati Erawati - Pengobatan Tradisional Bekasi Timur :

Saya punya pasien yang sudah 13 tahun menderita lumpuh. Dia datang ke tempat saya dengan digotong, tangan dan kakinya tidak dapat digerakkan, tidak sanggup berdiri, dan mulutnya terlihat agak menyong. Pertama saya berikan terapi pada simpul-simput sarafnya. Setelah itu saya minumkan BAE Maca Max 1 sachet. Pada hari itu juga, tangan dan kakinya mulai dapat digerakkan. Setelah minum 3 sachet selama 3 hari, ia sudah dapat berdiri bahkan sudah mulai dapat berjalan.
.

Pasien saya berikutnya menderita penyakit komplikasi, sudah sakit selama 16 tahun, yaitu tekanan darah tinggi, susah buang air besar (sampai keluar nanah dari anusnya), diabetes mellitus (kencing manis), livernya sudah bengkak, ginjalnya juga sakit, dan terkena depresi (yaitu takut melihat orang atau tidak mau mengenal orang lain), bahkan tidak mau pakai baju karena merasa panas. Saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet per hari. Setelah minum 4 sachet selama 4 hari, dia merasakan buang air besar sudah normal, bengkak livernya mulai berkurang, depresinya mulai berkurang, sudah berani melihat orang lain, dan sudah mau pakai baju lagi.
.

Pasien saya yang lainnya menderita susah buang air kecil. Kalau buang air kecil hanya keluar beberapa tetes dan terasa sakit. Dia minum 1/6 sachet BAE Maca Max sehari. Setelah 6 hari dan habis 1 sachet, Alhamdulillah, buang air kecilnya sudah lancar, dan keluar serbuk-serbuk seperti kapur berwarna putih.
.

Pasien saya, orang tua dari Pak Polisi, menderita lumpuh. Kemudian saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet per hari. Setelah habis 7 sachet selama 7 hari, ia sudah dapat menggerakkan tangan dan kakinya, bahkan sudah mulai dapat berjalan lagi.
.

Pasien saya di Boyolali, Jawa Tengah, menderita lumpuh selama 12 tahun. Ia tidak dapat bangun dari tempat tidur, dan kalau buang air besar maupun kencing menggunakan pispot di tempat tidur. Sudah berobat ke Banjarnegara namum belum sembuh. Saya berikan BAE Maca Max 10 sachet untuk 10 hari. Alhamdulillah, setelah 10 hari, dia merasakan sudah enak makan, buang air besar ataupun kencing sudah dapat di kamar mandi (WC), dan sudah dapat berjalan lagi. Komentar Ibu Tati : "Baru kali ini saya menemukan obat yang sangat mujarab daya penyebuhannya. Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah karena telah dapat menolong banyak penderita-penderita penyakit-penyakit berat".
.

Pasien saya lainnya bernama Bapak Nenim. Dia menderita stroke, sehingga mengalami susah bicara (bicaranya tidak dapat menyebut kata-kata, hanya ucapan "he..he.."). Dia pun menderita tekanan darah tinggi. Tubuhnya terlihat sangat lemah. Saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet per hari. Setelah minum 7 sachet selama 7 hari, tubuhnya terlihat lebih kuat, dan kini dia sudah mulai dapat berkata, dia sudah dapat mengucapkan : "Astaghfirullah, Assalamu'alaikum, Amin ..." dan kalimat lainnya.


Pasien saya yang tinggal di Tegal, Jawa Tengah, menderita diabetes mellitus dan sudah mengalami gangren (luka di kaki yang tidak kering-kering). Kadar gulanya mencapai 589. Dia hanya berbaring di tempat tidur dan susah untuk bangun. Selain itu penglihatannya kabur. Saya berikan BAE Maca Max 1 kotak berisi 20 sachet dengan dosis 1 sachet per hari. Setelah menghabiskan 20 sachet dalam 20 hari, Alhamdulillah, penglihatan sudah normal, sudah dapat berjalan lagi, kadar gulanya sudah turun menjadi 120. Dan dia melanjutkan minum BAE Maca Max 1 kotak lagi. Setelah 3 minggu, luka ganggrennya sudah mulai tertutup, sudah mengering, dan sudah mulai tertutup dengan kulit yang baru.
.

Pasien saya menderita kanker rahim, terasa sakit di bagian rahim. Saya antar ke rumah sakit untuk di USG. Kata dokter, ada benjolan sebesar kepalan tangan. Saya berikan BAE Maca Max 5 sachet untuk 5 hari. Alhamdulillah, rasa sakitnya sudah reda, dan terasa benjolannya sudah mulai mengecil.
.

Pasien saya menderita kanker liver (hepatoma). Perutnya bengkak, kakinya juga bengkak. Saya berikan BAE Maca Max 10 sachet. Dia minum 1/4 sachet malam hari dan 1/4 sachet pagi hari. Setelah menghabiskan 10 sachet, bengkak di perutnya dan kakinya sudah mengempis. Dia merasa sudah sehat.
.

Pasien saya, orang tua dari Pak Polisi, menderita lumpuh. Kemudian saya terapi dengan BAE Maca Max 1 sachet per hari. Setelah habis 7 sachet selama 7 hari, ia sudah dapat menggerakkan tangan dan kakinya, bahkan sudah mulai dapat berjalan lagi.


Bapak Buya Khairi - Bekasi Utara :

Saya punya keluhan Uric Acid tinggi (asam urat tinggi) hingga kadar 7,8 - 8. Saya pernah mengalami stroke ringan sewaktu di Sumatera, dan stroke berat saat di Bekasi, hingga dirawat di Rumah Sakit. Meski terlihat sembuh, tetapi belum pulih sepenuhnya. Selama beberapa tahun setelah stroke itu, saya masih merasa berat untuk melangkahkan kaki, agak susah ketika ambil air wudhu, dan saya tidak mampu untuk melompat-lompat. Saya coba mengkonsumsi BAE Maca Max 1/2 sachet pada pagi hari, namun tidak ada reaksi apa-apa. Saya minum lagi 1/2 sachet pada malam harinya. Saat bangun tidur, kaki saya kram. Kemudian saya coba menggerak-gerakkan kaki saya, dan kramnya hilang. Pada pagi hari saya minum lagi 1/2 sachet. Malamnya 1/2 sachet juga. Keesokan harinya juga tidak ada reaksi apa-apa. Lalu saya minum 1 sachet. Setelah menghabiskan 3 sachet, barulah muncul Healing Crisis atau reaksi positif, yaitu kepala jadi puyeng (seperti ngeloyong), padahal sebelumnya tidak pernah mengalami seperti itu. Besoknya saya minum lagi 1 sachet. Saya mulai merasa enak. Kemudian saya coba melompat, ternyata saya bisa melompat-lompat, Alhamdulillah. Selain itu sakit pinggang saya pun sudah reda (sebelumnya pinggang sering terasa sakit). Tambahan lagi, saya merasa vitalitas saya meningkat.

Bapak Mahmud Yunus (67 tahun) - Bekasi Utara:

Saya menderita stroke, sudah 2 tahun. Tangan dan kaki kiri saya tidak dapat digerakkan secara normal. Sya coba minum BAE Maca Max 1/2 sachet pagi, lalu 1/2 sachet malam, dan 1 sachet pada keesokan harinya. Setelah habis 2 sachet, Alhamdulillah, tangankiri saya sudah dapat digerakkan, sudah dapat untuk menyalakan kipas angin. Kakir kiri terasa enteng. Sekarang sudah bisa berjalan ke kamar mandi tanpa memegang dinding lagi.






Bapak Maman Hermawan - Babelan, Bekasi :

Saya sudah lama menderita wasir. Kalau buang air besar selalu keluar darah segar menyembur, dan juga keluar benjolan dari anus. Saya mencoba mangkonsumsi BAE Maca Max 1/2 sachet saat bangun tidur dan 1/2 sachet saat mau tidur. Pada hari ketiga setelah menghabiskan 2 1/2 sachet, darah sudah berhenti keluar dan benjolan sudah tidak keluar lagi. Tetapi pada malam hari keempat, muncul reaksi positif, yaitu kepala jadi pusing. Saya lanjutkan minum BAE Maca Max, dan keesokan harinya pusing pun sudah hilang.

Bapak Sunardi (50 tahun) - Kaliabang Tengah, Bekasi Utara :

Saya menderita diabetes mellitus sejak tahun 1996, dengan kadar gula 377. Lama kelamaan jari manis kaki membusuk. Karena sudah berwarna hitam dan membusuk, akhirnya ruas pertama jari manis kaki kiri saya, saya potong sendiri pakai silet. Ternyata pembusukan tetap menjalar ke ruas kedua. Terpaksa saya ke Rumah Sakit, dan diamputasi pada ruas kedua. Selang beberapa bulan kemudian, pembusukan terjadi lagi di ruas ketiga. Akhirnya saya ke Rumah Sakit lagi, dan diamputasi pada ruas ketiga. Dan setelah itu pun, selang beberapa bulan lagi, pembusukan terjadi ditelapak kaki di bawah tumit. Dan saya mengalami operasi lagi. Saya sudah mengeluarkan biaya sekitar Rp 60 juta untuk semua operasi tersebut, namun belum sembuh secara total. Berat badan saya pun turun, dari 80 kg menjadi 60 kg. Kondisi terakhir, di bawah jempol kaki kiri saya, mulai bernanah dan dagingnya berlubang, sehingga saya tutup pakai Tensoplast. Saya sudah khawatir akan dioperasi lagi. Alhamdulillah, ada informasi tentang khasiat BAE Maca Max dari Ustadz Fadli Hidayatullah. Saya coba minum 1/2 sachet pagi dan 1/2 sachet malam. Reaksi yang muncul adalah badan berkeringat, perut terasa sakit, pinggang nyeri, dan susah tidur. Karena saya tidak tahan merasakan nyeri pinggang, saya hentikan minum BAE Maca Max selama 2 hari. Kata Ustadz Fadli minum BAE Maca Maxnya harus dilanjutkan. Kemudian saya lanjutkan minum 1/2 sachet sehari. Setelah menghabiskan 6 sachet, Alhamdulillah, kulit di bawah jempol mengelupas dan berganti dengan kulit baru. Nanah sudah tidak keluar, daging yang berlubang terlihat mengering dan mulai terisi dengan daging baru. Rasa pegal dan nyeri dipinggang sudah reda. Sakit di perut sudah hilang. Air kencing tidak manis lagi, kencing normal, dan badan tidak lemas lagi.


Bapak Latief Sudarsono - Cibitung, Bekasi :

Saya punya bungkus kosong BAE Maca Max, dan saya kantongi. Saya setiap hari bekerja berat, namun badan terasa tidak terlampau lelah. Suatu hari, bungkus sachet BAE Maca Max itu hilang. Dan ketika bekerja berat, badan terasa sangat lelah sampai-sampai saya hanya kuat bekerja 1/2 hari. Saya merasakan manfaat BAE (Bio Activated Energy) yang terdapat pada bungkus sachet BAE Maca Mac, dapat menambah kekuatan atau tenaga.

Bapak Agus Supriyanto :

Saya punya bungkus kosong sachet BAE Maca Max yang sudah 1 hari saya simpan. Saya coba meletakkan sebatang rokok di atas bungkus kosong BAE Maca Max tersebut. Setelah kira-kira 15 menit, saya coba menghisap rokok itu, ternyata rasanya tawar / antah, tidak gurih lagi. Hal ini menunjukkan bahwa BAE (Bio Activated Energy) pada bungkus kosong BAE Maca Max masih bekerja untuk menetralisir racun nikotin atau tar pada rokok. Apalagi kalau isi BAE Maca Max diminum, maka ia akan dapat menetralisir racun-racun / toxin-toxin ayng terdapat dalam tubuh kita, baik yang berada dalam darah maupun dalam sel-sel organ tubuh kita. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi BAE Maca Max 1 sachet pada tengah malam. Dan tidak lama kemudian gairah libido atau vitalitas saya terasa meningkat. Dan bukan saya yang minum BAE Maca Max, tetapi istri saya pun saya anjurkan minum BAE Maca Max. Dan kami berdua merasakan betul khasiat dari BAE Maca Max untuk menjaga keharmonisan hubungan kami.
.
.

Bapak Muhammad Faizi - Purwokerto Utara :

Saya punya saudara yang sering bermain bulu tangkis. Suatu saat ketika hendak bermain, saya berikan 1 bungkus kosong sachet BAE Maca Max untuk dikantongi selama bermain bulu tangkis. Dia merasakan, tanaganya lebih kuat, dia dapat bermain lebih lincah, dan dia merasa ringan untuk melompat melakukan smash-smash. Dia mampu melakukan permainan bulu tangkis hingga 3 set, dan merasakan tidak terlalu lelah, padahal sebelumnya, jika bermain hingga 3 set, badannya terasa sangat lelah.

Lok Wai Loon (15 tahun) – Subang :

Saya mulai berjerawat sejak kelas 3 SMP, dan sejak saat itu saya mulai kehilangan kepercayaan diri, menjadi minder dan takut untuk di photo. Setelah minum 3 sachet BAE Maca Max selama 3 hari, kulit wajah saya menjadi sehat, dan jerawat telah hilang sebanyak 80%. Kini saya lebih percaya diri.

Mohd Amirul Fahmi (1 tahun 5 bulan) – Pahang :

Pada Februari menjalani pembedahan disebabkan penyakit "Truncus arteriosus type II" (Penyakit kelainan jantung). Hari yang sama juga melakukan "Cardiopulmonary Resuscitation" (CPR ; keadaan jantung mendadak berhenti berdenyut lalu dilakukan resusitasi jantung - paru-paru). Setelah pembedahan terjadi komplikasi pada paru-paru. Mengkonsumsi BAE Maca Max satu sendok teh sehari. Setelah itu masalah jantung semakin membaik, sistem kekebalan tubuh mengingkat pesat. Sebelum itu pemeriksaan dilakukan selama 2 minggu sekali, dan sekarang 2 bulan sekali di RS Pahang. Sebelumnya apabila sang ibu mengalami batuk pilek (selesma), Amirul akan dengan cepat tertular. Sekarang, walaupun terjadi gangguan cuaca atau sang ibu terkena selesma, Amirul tetap sehat sentosa.

Sor Tee Kung (26 tahun) - Jinjang, Kuala Lumpur :

Sejak bulan Agustus tahun 2004, urat syaraf saya di bagian tulang punggung terhimpit, mengakibatkan mati rasa pada kaki kiri dan pinggang sering terasa sakit, tidak mampu duduk atau berdiri secara lama. Setelah pembedahan, tidak mampu membungkuk untuk memakai kaus kaki. Setelah minum 10 sachet BAE Maca Max selama 5 hari, keajaiban terjadi. Sekarang saya mampu untuk membungkukkan badan dan menyetir kendaraan antar kota.

Tidak ada komentar: